Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Model Ini Kalahkan Bella Hadid dan Gigi Hadid Jadi Model of The Year 2017

11 Desember 2017 15:24 | 2013 hits

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan di dunia mode, British Fashion Awards mengumumkan sosok yang menyandang gelar Model Of The Year di tahun 2017. Bukan Bella Hadid atau Gigi Hadid, sosok yang mendapatkan penilaian tinggi dari para juri ini tidak disangka-sangka.

Adalah Adwoa Aboah, model kelahiran Inggris yang membawa pulang penghargaan Model of The Year tersebut. Dibandingkan dengan nama Bella dan Gigi Hadid, nama Adwoa memang tidak terlalu banyak diperbincangkan media.


Image Source: Wmagazine

Namun panel juri yang terdiri dari 800 pelaku industri internasional menilai, Adwoa Aboah lebih dari sekadar model runway berbakat. Selain karena penampilannya yang nyentrik dengan kepala plontos, model 25 tahun ini juga dikenal punya jiwa sosial yang tinggi.

Baca juga: 3 Model Indonesia yang Go Internasional, Tampil di Pekan Mode Dunia!

Adwoa merupakan pendiri Gurls Talk, sebuah platform digital berisi essay, artikel, foto juga video yang fokus pada topik-topik tentang pemberdayaan wanita, isu gender, dan permasalahan seputar wanita dan remaja.

Ia juga rajin mengkampanyekan tentang masalah kesehatan mental dan menyerukan keberagaman di industri modeling. Di bidang modeling, Adwoa sukses didapuk sebagai brand ambassador Marc Jacobs. Ia juga pernah menghiasi sampul majalah Vogue Amerika dan Italia.

Selain Model of The Year, tahun ini Adwoa Aboah juga terpilih sebagai Woman of The Year Versi majalah GQ Inggris lho. Wah, gak cuma cantik tapi hatinya juga baik. Selamat untuk Adwoa!

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio