Dreamland
>
Artis
>
Article

G-Dragon Dikonfirmasi 'Gantian' Jadi Bintang Tamu Konser IU

30 November 2017 20:20 | 1511 hits

DREAMERS.ID - Hubungan pertemanan antara solois cantik IU dan pentolan Big Bang, G-Dragon memang sudah menjadi rahasia umum. IU sendiri diketahui memang beberapa kali menyempatkan diri datang menjadi bintang tamu dalam konser solo G-Dragon.

Namun, jika biasanya IU yang ‘mengunjungi’, belum lama ini beredar kabar jika G-Dragon yang akan gantian datang sebagai bintang tamu dalam konser sahabatnya tersebut. Hal tersebut sontak membuat banyak penggemar heboh dan tak sabar menantikannya. Dan, akhirnya kabar tersebut dikonfirmasi langsung kebenarannya.

Yap! G-Dragon dilaporkan akan menempati janjinya saat konser di Taipei, Taiwan Oktober lalu. Konfirmasi tersebut disampaikan langsung oleh agensi yang menaungi IU, “Memang benar G-Dragon akan tampil di konser IU yang akan digelar pada 9 Desember nanti,” pada Rabu (29/11).

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Sebelumnya, IU memang secara langsung mengundang pelantun ‘Untitled’ tersebut untuk datang ke konsernya Desember mendatang saat dirinya datang sebagai bintang tamu di konser G-Dragon Oktober lalu. Ternyata, meski aktifitasnya terbilang sibuk, penyanyi nyentrik tersebut menyanggupi akan datang ke konser IU, seperti dilansir Allkpop.

Konser solo IU sendiri rencananya akan digelar di Jamsil Indoor Stadium, Seoul. Konser dri penyanyi kelahiran 1993 ini akan diselenggarakan selama dua hari tepatnya pada 9 dan 10 Desember 2018.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio