Dreamland
>
Artis
>
Article

Keluarga Korban Angkat Bicara Soal Usul Suntik Mati Anjing Peliharaan Siwon

24 Oktober 2017 20:11 | 4037 hits

DREAMERS.ID - Insiden anjing peliharaan keluarga Siwon bernama Bugsy, yang menggigit dan menyebabkan tetangganya meninggal dunia masih terus menjadi sorotan. Baru-baru ini, media lokal Korea Selatan merilis wawancara singkat dengan keluarga korban.

Outlet media Channel A berkesempatan untuk mewawancarai keluarga korban beberapa waktu yang lalu. Mereka menyatakan bahwa keluarga Siwon memang sudah meminta maaf secara langsung, “Pemilik anjing sudah meminta maaf dan kami sudah mencapai kesepakatan demi masa depan Siwon”.

Saat disinggung soal hukuman yang sebaiknya diberikan, keluarga korban mengatakan, “Kami dengar mereka biasanya tidak mengikatkan tali pengaman. Kami percaya bahwa hukum untuk orang yang tidak menjalankan aturan dasar tentang hewan peliharaan harus diperkuat”.

Baca juga: 5 Artis Korea Pintar yang Cocok Menjadi Guru

Hukuman terberat yang diberlakukan ke hewan biasanya adalah suntik mati. Ketika ditanya soal hukuman itu, keluarga korban lebih menyerahkannya kepada keluarga member Super Junior itu, “Kami serahkan keputusannya pada keluarga Siwon”.

Lebih lanjut, alasan keluarga korban cepat memaafkan insiden Bugsy dan keluarga Siwon adalah karena ingin mengantar kepergian korban dengan tenang. Selain itu juga karena anak laki-laki korban seumuran dengan Siwon, sehingga tidak ingin mengganggu perjalanan karir anak muda. Mereka juga tidak meminta kompensasi apapun. 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio