Dreamland
>
Berita
>
Article

Alasan Mengapa Ratu Elizabeth Selalu Memakai Baju Warna Cerah

21 Oktober 2017 15:00 | 2935 hits

DREAMERS.ID - Usia tidak menjadikan Ratu Inggris, Elizabeth II memudar pesonanya. Bahkan soal berpakaian, sang ratu sangat percaya diri dengan beragam busana yang selalu berwarna cerah. Jarang bermain warna pastel, Ratu Elizabeth II kerap menggunakan warna mencolok.

Melansir CNN, dirinya sering memilih warna kuning, biru bahkan merah terang dan sangat jarang terlihat menggunakan busana warna gelap. Namun ternyata kebiasaan itu ada alasan khusus untuknya.

"Jangan lupa saat dia berada di mana pun, ada 1,3,5,10, sampai 15 kerumunan, dan beberapa orang ingin mengatakan kalau dia sudah bertemu sang ratu," kata Countess Sophie of Wessex. "Dia harus terlihat menonjol di antara semua orang sehingga mereka bisa berkata,'Saya bisa melihat sang ratu'."


Image source: CNN

Baca juga: Meghan Markle Ungkap Perasaan Usai Meninggalnya Ratu Elizabeth II

kurator dari Royal Collection Trust, Caroline de Guitaut juga mengatakan hal sama. Begitu pun dengan sepatu, sang kepala negara memiliki timnya sendiri untuk membuat sepatu khusus untuknya. Tim tersebut harus memastikan kaki Nenek dari Pangeran William itu tidak lecet dan nyaman meski dipakai dalam waktu yang lama.

"Sang ratu selalu sadar bahwa dia harus selalu terlihat menonjol di antara kerumunan orang, dan inilah alasannya topi (milinery) memainkan peran penting dalam keseluruhan tampilannya." Kata Caroline.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio