Dreamland
>
Artis
>
Article

Kocaknya Reaksi Jin dan J-Hope BTS Saat Tak Sengaja 'Berciuman'

13 Oktober 2017 10:00 | 4963 hits

DREAMERS.ID - Jin dan J-Hope mengalami insiden tak terduga dalam program spesial Mnet untuk BTS yang bertajuk ‘BTS Countdown’. Momen kocak keduanya tersebut terjadi dalam segmen mini fanmeeting di mana para member mendapat pertanyaan satu sama lain.

Dalam video, Suga bertanya, “Kau (J-Hope) sebelumnya bilang kalau aku terlihat mempesona. Pesona seperti apa yang kau maksud? Kau tulus kan?” Jin lalu mengulang pertanyaan Suga tersebut pada J-Hope, dan main dancer BTS itu pun mengatakan kalau Suga memiliki pesona.

Tak puas dengan jawabannya, Jimin meminta J-Hope mengklarifikasi. Akhirnya J-Hope pun mengatakan bahwa mata Suga yang kecil dengan wajah yang lembut adalah pesonanya yang bisa menarik hati. Seakan ingin memperjelas, Jin bertanya lagi, “Jadi dia tampan atau jelek?” dan J-Hope pun menjawab, “Suga hyung itu tampan.”

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Pembahasan ini membuat J-Hope dibanjiri pertanyaan serupa soal ketampanan ketiga member. Jimin lagi-lagi tidak puas karena menganggap J-Hope sangat antusias saat membicarakan wajah tampan V namun nada suaranya langsung berubah saat ditanya soal Jimin. J-Hope menjelaskan kalau Jimin memiliki pesona yang khas dan penuh dengan sifat menarik.

Akhirnya, Jin pun bertanya tentang dirinya sendiri si Mr. Worldwide Handsome, yang dijawab J-Hope dengan mengaitkan lagu baru mereka ‘DNA’. “Kau lahir dengan DNA wajah yang tampan sejak awal,” ujar J-Hope. Senang jawabannya, Jin langsung berdiri untuk berpelukan.


Image source: Mnet

Namun sayangnya pelukan mereka agak berantakan hingga akhirnya justru saling menabrak. Jin dan J-Hope langsung menunjukkan ekspresi kocak karena sentuhan yang tidak terduga ini. Untuk menghindari kesalahpahaman tentang siuman yang tak disengaja itu, J-Hope menjelaskan kalau hanya dagu mereka yang bersentuhan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio