Dreamland
>
Artis
>
Article

Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisi Jinyoung B1A4

29 September 2017 16:34 | 3221 hits

DREAMERS.ID - Pada 28 September kemarin Jinyoung B1A4 dilarikan ke rumah sakit di Distrik Mapo, Seoul karena kesehatannya yang menurun. Pihak agensi WM Entertainment mengatakan bahwa artisnya mengalami demam tinggi akibat kelelahan selama comeback kali ini.

Karena harus beristirahat, Jinyoung akhirnya harus absen dalam program radio SBS ‘2 O’Clock Escape Cultwo Show’ pada hari itu, di mana B1A4 hadir sebagai bintang tamu. Para member pun sempat mengabarkan kondisi sang leader pada fans yang dibuat khawatir.

Dalam siaran V App, Gongchan, CNU, Sandeul, dan Baro berkumpul untuk menyapa fans. Namun sebelumnya Gongchan mengatakan, “Banyak orang yang bertanya bagaimana kondisi Jinyoung. Dia sudah membaik. Dia tidak ada di sini karena sedang istirahat agar bisa cepat pulih. Mohon berikan banyak dukungan untuknya.”

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Dan pada 29 September hari ini, WM Entertainment memberikan kabar singkat tentang kondisi kesehatan pelantun lagu 'Rollin' tersebut. “Jinyoung saat ini sedang dalam pemulihan. Ia berencana tetap mengikuti jadwal hari ini dan akan tampil di ‘Music Bank’,” ujar perwakilan agensi.

Mereka juga mengatakan bahwa Jinyoung sudah cukup stabil setelah beristirahat di rumah sakit dan menyampaikan permintaan maaf karena telah membuat fans khawatir. Lebih lanjut pihak agensi memastikan bahwa artisnya itu hanya akan mengikuti jadwal pekerjaan yang tidak memberatkannya sampai benar-benar pulih.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio