Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ini Dia Fashion Point yang Jadi Favorit Member BTS di Comeback 'Love Yourself'

28 September 2017 14:00 | 6989 hits

DREAMERS.ID - Sejak debutnya pada tahun 2013 lalu, BTS telah menunjukkan transformasi yang mengesankan. Tak hanya urusan musik, fashion mereka juga mengalami perubahan dengan mencoba berbagai konsep. Mulai dari gaya hip-hop, seragam sekolah, hingga setelan jas yang classy.

Dan di comeback kali ini, boy group asuhan Big Hit Entertainment tersebut juga mengusung konsep yang baru dan berbeda. Untuk mini album ‘Love Yourself: Her’, BTS mengusung konsep yang menggambarkan pria yang sedang jatuh cinta dalam empat versi pemotretan yang berbeda dengan nuansa cinta yang sama.


Image source: Big Hit Entertainment

Berkaitan dengan musik dan lirik lagu yang menceritakan tentang menemukan seseorang yang ditakdirkan. Gaya fashion BTS juga cukup beragam, seperti pakaian yang colorful, sporty, santai, hingga yang terlihat sangat boyish. Para membernya pun mengungkapkan fashion point yang menjadi favorit mereka.


Image source: Dispatch/Rabbikook

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Suga mengatakan jika ia menyukai semua oversized shirt yang dipakai dalam comeback kali ini. Jungkook juga mengatakan hal serupa, namun ada satu outfit yang paling disukainya yaitu navy chiffon shirt dan celana panjang yang sangat ringan dan nyaman dipakai. Sementara J-Hope menyukai basketball jerseys dan juga sweater yang sangat colorful.


Image source: SBS/Big Hit Entertainment

Gaya oversized sepertinya memang menjadi yang difavoritkan, karena Rap Monster juga menyebut windbreaker jacket besar yang dipakainya adalah fashion point yang paling disukai. Berbeda dari kebanyakan yang menyebut pakaian, V justru menyukai penggunaan aksesori seperti cincin dan juga drop earrings.


Image source: Dispatch

Lalu Jimin secara spesifik menyebut baju berwarna merah terang dalam video musik ‘DNA’ yang paling disukainya. Sayangnya dalam wawancara bersama majalah Vogue ini, Jin tidak menyebutkan fashion point favoritnya. Namun yang pasti Jin selalu terlihat tampan dengan outfit apapun ya Dreamers ^^

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio