Dreamland
>
Artis
>
Article

Jawaban Kocak Presiden Jokowi Saat Tanggapi Permintaan Arsy yang Ingin Hadiah Sepeda

25 September 2017 17:00 | 40477 hits

DREAMERS.ID - Presiden Joko Widodo atau Presiden Jokowi memang selalu membagikan sepeda dalam setiap kunjungannya ke sebuah acara. Dengan menjawab pertanyaan dari Presiden, sepeda tersebut dapat dibawa pulang secara cuma-cuma.

Rupanya aksi Presiden Jokowi itu pula telah diketahui Arsy, anak dari Anang hermansyah dan Ashanty. Arsy diketahui sering menonton Presiden Jokowi membagi-bagikan sepeda dalam berbagai acara. Bahkan untuk mendapatkan sepeda saat bertemu Jokowi, Arsy sampai hafal dengan lagu daerah dan juga lagu nasional.

Mimpi Arsy untuk meminta sepeda secara langsung kepada Presiden Jokowi akhirnya terwujud saat Arsy ikut bersama orangtuanya ke acara pernikahan anak Ketua MPR Zulkifli Hasan di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan akhir pekan lalu.

Dari video yang diunggah Ashanty, Arsy yang saat itu digendong oleh sang ayah bertemu dengan Presiden di meja pengisian buku tamu. Arsy yang meminta sepeda mendapatkan jawaban lucu sekaligus mengejutkan dari Presiden Jokowi,”Kasih kuis dulu dong," kata Jokowi yang disambut dengan tawa. Sama seperti Presiden, sang Ibu Negara, Ibu Iriana juga menambahkan, “Kasih pertanyaan dulu”.

Arsy yang gagal mendapatkan sepeda dari Presiden Jokowi ini pun sempat berteriak dan minta diturunkan dari gendongan sang ayah. Dalam keterangan video yang diunggah, Ashanty menambahkan keterangan,” Acio (nama sapaan Arsy) minta sepeda sama pak Jokowi, ehh ditegur ayahnya langsung ngambek @Jokowi”.

Baca juga: Tak Kalah Fashionable dari Orangtuanya, 5 Anak Artis Ini Pakai Barang Branded

Arsy memang masih balita dan baru berumur 3 tahun. Karena masih sangat kecil, Arsy sangat polos meminta sepeda gratis meskipun sebenarnya orangtuanya sendiri mampu membelikan Arsy sepeda.

Bagaimana menurut kamu, Dreamers?^^

 

-----

Yuk, datang ke acara terbesar Hijabkeren.com, ‘HijabKeren Festival 2017’, 30 September dan 1 Oktober 2017​ di Onebelpark Mall, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Kevin and the Red Rose, Bagas Ran, Pasto, X.O, dan masih banyak lagi.

HijabKeren Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance Sinister dan Wanna Say. Ada juga Singing Cover, Hijab Dancer​ dan Fashion Show. Nah, untuk bisa mengikuti Doorprize berhadiah tiket konser K-POP tahun ini di Jakarta, yuk daftarkan dirimu di WhatsApp 085213789873. Acara ini GRATIS!

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio