Dreamland
>
Film
>
Article

Hyungsik dan Jang Dong Gun Dipastikan Comeback Akting Bersama Lewat Drama Baru

22 September 2017 22:00 | 3716 hits

DREAMERS.ID - Usai menuai pujian lewat aktingnya dalam drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ yang tayang di awal tahun 2017, Hyungsik dikabarkan akan segera kembali ke layar kaca lewat sebuah proyek drama baru produksi KBS.

Melansir Soompi, pada Jumat (22/9), Hyungsik dikabarkan telah dikonfirmasi menjadi salah satu pemain dalam drama terbaru KBS yang diberi judul ‘Suit’ sebagai pemeran utamanya. Selain dirinya, actor Jang Dong Gun juga dipastikan akan membintangi drama yang di-remake dari serial popular Amerika ini.

Untuk perannya, Hyungsik akan berperan sebagai seorang mitra dari karakter yang dimainkan oleh Jang Dong Gun di drama ini bernama Go Yeon Woo. Go Yeon Woo sendiri digambarkan sebagai sosok seseorang yang memiliki kelebihan yaitu memori yang kuat.

Baca juga: 8 Seleb Korea yang Tolak Tawaran dari SM Entertainment

Sedangkan, Jang Dong Gun akan memainkan karakter sebagai seorang pengacara legendaris dari salah satu firma hokum terkenal di Korea. Selain cerdas, ia juga merupakan laki-laki yang berkarisma seksi dan punya aura pria sukses di dalam kehidupannya.

Sementara itu, ‘Suit’ adalah serial populer yang sedang tayang di Amerika Serikat selama tujuh musim dan ini merupakan remake pertama di dunia. Drama ini dijadwalkan tayang pada awal semester awal tahun 2018.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio