Dreamland
>
Berita
>
Article

Kronologi Ojek Online Ramai-ramai Blokade Jalan Casablanca

25 Juli 2017 22:00 | 1306 hits

DREAMERS.ID -Pada Selasa (25/7), ratusan ojek online ramai-ramai melakukan aksi blokade di sepanjang jalan Casablanca menuju Kampung Melayu. Peristiwa tersebut lantas menimbulkan kemacetan sepanjang jalan mulai dari Taman Pemakaman Menteng Pulo hingga Mall Kota Kasablanka. Lantas apa alasannya?

Rupanya aksi blokade tersebut dilakukan para ojek online sebagai bentuk protes karena adanya larangan motor melintas di sepanjang Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang atau Casablanca.

"Dari sana (Karet) enggak dijagain, tapi di sini dijaga (Casablanca), kayak dijebak saya," kata salah seorang ojek online seperti dikutip dari laman Kompas, Selasa (25/7).

Baca juga: Ojek Online Justru Diuntungkan dengan Adanya Omnibus Law?

Sejumlah anggota kepolisian yang berasal dari Unit Ketertiban dan Kelancaran (Tibcar) Ditlantas Polda Metro Jaya yang bertugas di JLNT Casablanca pun membubarkan para ojek online yang tengah melancarkan aksi blokade.

"Ya itu kan kata mereka, padahal yang di ujung sana (Karet) ada Gakkum dan di sini (Casablanca) ada kami. Itu mereka cari alasan saja," pungkas Kanit Tibcar Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Hari A.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio