Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tampil Modis dan Seksi, Begini Gaya Kate Middleton Saat Berkunjung ke Polandia

19 Juli 2017 17:00 | 5526 hits

DREAMERS.ID - Kate Middleton memang sering mencuri perhatian dengan gaya penampilannya yang modis. Pada saat mengunjungi Polandia (17/7) bersama Pangeran William dan kedua buah hatinya, Pangeran George dan Putri Charlotte, Kate memilih busana yang sedikit terbuka.

Ketika baru saja tiba di Polandia, Kate tampil dengan blouse berpeplum dan rok yang mengambil konsep putih-putih. Meskipun sepatu heels berwarna kulit yang dipakainya tampak sederhana, namun aksesoris seperti jam tangan, cincing, dan anting membuat penampilannya tampak elegan.   


image source: Getty Images

image source: pinterest

Pada malam hari, Kate mengubah penampilannya saat hadir ke jamuan ulang tahun Ratu Elizabeth II di Kedutaan Besar Inggris di Warsawa. Kali ini, dia mencoba pakai baju rancangan Gosia Baczyńska yang bisa membuatnya tampak anggun, modern, dan seksi.


image source: katemiddletonstyle.org

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Kate memakai gaun dengan belahan dada yang rendah dan rok dengan lipatan bergerigi. Gaun itu dipermanis dengan sabuk berbentuk dedaunan. Ditambah lagi high-heels hitam model ankle strap, serta perhiasan mutiara dan clutch hitam yang dipegangnya membuat Kate semakin terlihat sempurna. 


image source: katemiddletonstyle.org

Pada kesempatan itu, Kate berterima kasih kepada seluruh tamu yang telah hadir. Setelah itu, Kate menajawab pertanyaan yang dilontarkan padanya soal rencana menambah momongan. “Tentunya kami akan segera menambah anak," jawab Kate yang mengundang tawa para tamu, seperti dikutip pada Detik.

(san)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio