Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Apple Rilis Sistem Operasi iOS 11 Versi Beta Secara Publik!

27 Juni 2017 20:00 | 3252 hits

DREAMERS.ID - Ada kabar baik bagi para pengguna handset Apple yang sudah tidak sabar untuk mencicipi berbagai fitur dan tampilan baru dari sistem operasi terbaru iOS 11. Apple dikabarkan telah membuka akses iOS 11 versi Beta untuk publik!

Sebelumnya, iOS 11 Beta ini hanya bisa diunduh oleh para pengembang yang memiliki akun khusus developer. Namun kini semua pengguna iPhone maupun iPad bisa menjajalnya dengan mengunduh konfigurasi profil di perangkat.

Dikutip dari GSM Arena, caranya pengguna hanya perlu masuk ke laman beta.apple.com/profile lalu download. Setelah di-restart, buka Setting > General > Software Update untuk melihat versi beta yang baru saja diunduh, seperti setelah memperbarui iOS versi biasa.

Baca juga: Ini Dia Daftar Gadget Apple yang Dapat Pembaruan iOS 11

Mengingat ini masih versi Beta, laman tersebut juga memberitakan jika masih terdapat sedikit bugs dan kendala di iOS 11. Selain itu, kecepatannya pun diperkirakan akan berbeda pada setiap jenis iPhone, khususnya yang versi lama.

Karena itulah disarankan pula untuk menunggu versi final iOS 11 yang baru akan dirilis bulan September mendatang jika ingin menikmati berbagai keunggulan sistem operasi terbaru ini secara maksimal.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio