Dreamland
>
Artis
>
Article

Foto Kencan Yoochun yang Dirilis Dispatch Malah Jadi Kontroversi, Ini Gara-garanya!

16 Mei 2017 15:00 | 4801 hits

DREAMERS.ID - Kebersamaan Yoochun dengan tunangannya, Hwang Ha Na yang tengah berkencan baru saja dirilis oleh Dispatch pada Senin (15/05) kemarin. Terlihat keduanya sedang berkencan dan tak canggung menunjukan kemesraan dengan saling melakukan kontak fisik satu sama lain.

Namun, ada satu hal dalam foto tersebut yang mengalihkan perhatian netizen yakni Yoochun terlihat sambil memegang sebatang rokok yang sedang menyala, di mana Dispatch sengaja menyamarkannya. Hal ini pun lantas menjadi kontroversi netizen.


Image source: Dispatch

Karena sebelumnya, diketahui Yoochun diberi keringanan dalam menjalani tugas wajib militernya. Ia bukan ditugaskan sebagai tentara tetapi sebagai pegawai di Kantor Pemerintah Daerah Gangnam karena masalah penyakit asma yang diderita.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Karena itu, netizen pun melontarkan kekecewannya seperti yang dikutip dari Segye, "Apa kau memang tidak mau bertugas sebagai  tentara?", “MMA harusnya segera memberi peringatan kepadamu" dan "Mungkin bahkan jika kehidupannya di industri hiburan selesai, seperrtinya itu  tidak salah."

Sementara itu, Yoochun diperkirakan menyelesaikan wajib militernya pada bulan Agustus tahun ini dan sudah mengumumkan rencana pernikahannya bersama sang kekasih  yang akan digelar di bulan September. 

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio