Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Intip Spring-Summer 2017 Fashion A la Tiffany SNSD di Marie Claire Hong Kong

13 Maret 2017 13:19 | 3472 hits

DREAMERS.ID - Bukan hanya di Korea, salah satu member SNSD, Tiffany juga memiliki popularitas di berbagai Negara di Asia. Tak heran jika ia sering menjalani pemotretan bersama majalah luar negeri, salah satunya adalah Marie Claire Hong Kong yang jadi ‘langganan’nya.

Dikenal sebagai salah satu fashionista yang selalu modis, Tiffany pun kembali digaet oleh Maria Claire Hong Kong untuk menghiasi sampul majalahnya untuk edisi bulan Maret 2017 atau bertepatan dengan datangnya musim semi.


Image source: Marie Claire Hong Kong

Menyesuaikan dengan fashion musim selanjutnya, pelantun ‘I Just Wanna Dance’ ini pun kembali menampilkan gaya musim semi dan musim panas, yaitu dengan mengenakan pakaian sleeveless nan colorful, yang dipasangkan dengan bawahan celana warna senada.


Image source: Marie Claire Hong Kong

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Dengan latar belakang berwarna orange terang, Tiffany juga terlihat mengenakan dress panjang berwarna merah khas musim panas, serta dress berwarna two-tone dengan perpaduan merah dan biru yang dipasangkan dengan lace-up heels berwarna hitam.

Beberapa pose laid-back lainnya juga diusung Tiffany saat ia mengenakan two-piece berupa atasan tanpa lengan dan bawahan celana pendek dengan motif yang sama namun dengan warna berbeda, yaitu abu-abu dan ungu.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio