Dreamland
>
Berita
>
Article

Buktikan Aksi Super Damai, Hastag #KitaBisaDamai Tembus Trending Topic Indonesia

02 Desember 2016 15:00 | 1247 hits

DREAMERS.ID - Sejak pagi, kawasan Monas telah dibanjiri massa untuk menghadiri aksi demo damai 2 Desember yang datang dari berbagai daerah. Massa yang berpakaian serba putih tersebut datang untuk menyampaikan aspirasinya untuk mewujudkan kondisi yang diharapkan damai.

Hingga saat ini, kabarnya massa memang masih terlihat tertib meski jumlahnya kian bertambah menjelang datangnya waktu Salat Jumat. Mengusung tema ‘aksi super damai’, massa yang datang untuk beribadah bersama ini juga meramaikan dunia maya dengan hastag #KitaBisaDamai.

Sambil menuliskan harapan, tidak sedikit pula massa yang mengunggah foto selfie mereka selama berada di lokasi. Tak heran, hastag #KitaBisaDamai sempat menembus papan atas trending topic Indonesia.

Baca juga: Sah, Presiden Jokowi Tanda Tangani Naskah UU Cipta Kerja Setebal 1.187 Halaman

Menjelang masuknya waktu Salad Jumat, dikabarkan saat ini massa aksi demo 2 Desember ini tengah mengisi acara dengan berzikir bersama dengan khusyuk dipandu beberapa tokoh ulama yang ikut hadir.

Sementara itu, demi meminimalissit terjadinya bentrokan paska aksi demo selesai seperti tempo hari, polisi kabarnya teelah menangkap 10 orang yang diduga menjadi provokator.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio