Dreamland
>
Artis
>
Article

Duh, Tiga Member Monsta X Juga Alami Kecelakaan Mobil Tadi Malam!

27 Oktober 2016 15:18 | 1548 hits

DREAMERS.ID - Kabar kecelakaan lalu lintas baru saja datang lagi dari salah satu grup idola K-pop, Monsta X. Kabarnya, tiga member dari pelantun ‘Stuck’ ini terlibat dalam tabrakan mobil yang terjadi pada Rabu, 26 Oktober pukul 23.00 waktu setempat.

Pada hari ini (27/10), seorang sumber melaporkan kepada Ilgan Sport mengenai kejadian ini. "Kihyun, Wonho, dan Hyungwon Monsta X terlibat dalam tabrakan kecil saat dalam perjalanan dari Busan ke Seoul tadi malam sekitar pukul 11. Untungnya, tidak ada luka yang serius," ungkap sumber mengutip Soompi.

Kemudian, Starship Entertainment selaku agensi juga angkat bicara terkait kecelakaan ini dengan mengatakan bahwa itu adalah tabrakan mobil skala kecil. Ketiga member tersebut tidak ada yang terluka namun cukup terkejut karena kejadian itu.

“Meskipun itu adalah tabrakan kecil, kami berencana untuk segera pergi ke rumah sakit guna memeriksakan adakah efek samping atau rasa sakit yang tak diketahui akibat kecelakaan tersebut," tambah Starship.

Baca juga: Kihyun MONSTA X Akan Mulai Wajib Militer pada 22 Agustus

Sementara itu, saat ini Monsta X sudah pergi ke Pulau Jeju untuk berpartisipasi dalam acara Mnet special Jeju. Kihyun, Wonho, dan Hyungwon pun direncanakan untuk melakukan pemeriksaan medis lebih lanjut jika mereka tidak merasa baik setelah syuting acara tersebut.

Semoga Kihyun, Wonho, dan Hyungwon baik-baik saja ya..

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio