Dreamland
>
Berita
>
Article

Jadi Viral, Begini Kondisi Mobil Yang Hanyut di Banjir Besar Bandung

26 Oktober 2016 09:30 | 12030 hits

DREAMERS.ID - Sempat beredar video yang memperlihatkan mobil-mobil hanyut terbawa arus dahsyat saat banjir besar melanda Bandung pada Senin kemarin. Salah satunya adalah mobil berwarna hitam yang kini akhirnya ditemukan.

Mobil dengan nomor polisi D 1087 PO itu diketahui hanyut saat diparkir di depan sebuah showroom di Jalan Pagarsih, Bandung. Selain Pasteur, area Pagarsih memang jadi tempat dengan titik banjir paling parah.

Tim dari Dinas Penanggulangan dan Pencegahan Kebakaran Kota Bandung diketahui berusaha mengangkat badan mobil namun sulit karena bobot mobil bertambah berat dengan pasir yang memenuhi mobil.

Memakan waktu 6 jam, mobil Nissan Grand Livina itu akhirnya berhasil diangkat dari selokan menggunakan alat berat. Foto-foto dan berita mobil ini jadi viral karena kondisi mobil sudah tak berbentuk dan hancur berat. Bahkan, bagian dalam mobil sangat mengenaskan seperti mobil terbengkalai di film-film bertema dunia yang hancur.

Baca juga: Terjadi Lagi dan Hancur Berat, Ini Kondisi Mobil Yang Hanyut di Banjir Besar Bandung Jilid II

Seperti terkena kecelakaan hebat, kap dan bagian depan mobil ringsek dan nyaris tak ada bagian body mobil yang utuh. Hanya bagian dalam yang terlihat masih utuh dengan setir terpasang namun dipenuhi tumpukan pasir dan batu melansir Detik.


Sang pemilik mobil, Irna pun mengaku masih shock dengan kejadian tersebut. Ia yang sempat mengikat mobil tersebut dengan tali agar tak terseret banjir itu pun belum memutuskan mobilnya akan diperbaiki atau tidak. Karena mobil itu diakuinya hanya memiliki asuransi kehilangan saja, tidak bisa diklaim jika terkena bencana.

(rei/image: Detik)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio