Dreamland
>
Berita
>
Article

Jelang Sidang Vonis, Mengapa Kembaran Mirna Jadi Satu-Satunya Yang Belum Bisa Maafkan Jessica?

25 Oktober 2016 14:00 | 77854 hits

DREAMERS.ID - Drama sidang kasus dugaan pembunuhan sianida yang dilakukan Jessica Kumala Wongso akan mendekati akhir. Sidang putusan atau sidang vonis akan segera digelar untuk menentukan apakah Jessica bersalah beserta hukumannya. Kira-kira apa yang dilakukan keluarga korban, Wayan Mirna Salihin?

Sang ayah yang gencar memperjuangkan kebenaran untuk Mirna, Darmawan Salihin mengaku keluarga memiliki caranya masing-masing untuk mengenang Mirna sebelum sidang vonis. Ia mengatakan akan mengunjungi makam anaknya tersebut sendirian.

"Saya mau pergi sendiri ke makamnya. Saya mau bicara hati ke hati dengan Mirna," kata Salihin melansir Tribunnews.

Sementara sang istri berencana menyelenggarakan doa bersama teman-teman di gereja. Mereka melakukan kegiatan terpisah karena diakui memiliki keyakinan berbeda.

Meski keluarga menuntut kebenaran ditegakkan dan pelaku dihukum seberat-beratnya, keluarga Mirna mengaku telah ikhlas atas kepergian istri dari Arif Soemarko tersebut. Namun hanya kembaran Mirna, Sandy yang masih belum bisa memaafkan Jessica, mengapa?


Sandy kembaran Mirna Salihin saat menghadiri sidang (Tribun Medan)

"Kami mau hukuman untuk Jessica seumur hidup," sebutnya. "Kalau dia dihukum cuma beberapa tahun, nantinya waktu bebas, dia akan benci sama saya dong. Kalau dia coba racun saya atau anak saya gimana?"

"Hakim Binsar sudah tanya, dia enggak menyesal kan katanya,". ungkap Sandy. Karena itu, Sandy mengaku hanya seorang diri di keluarganya yang belum memberikan maaf pada Jessica.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio