Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Kardashian Ultah Ke-36, Kanye West Unggah Video Masa Kecil Sang Istri

23 Oktober 2016 23:00 | 696 hits

DREAMERS.ID - Terlepas dari perilakunya yang kontoverisal, Kanye West termasuk pria yang romantis. Beberapa kali rapper 39 tahun tersebut memberi kejutan manis untuk sang istri, Kim Kardashian. Ia pernah mempersembahkan sebuah pertunjukan orchestra tepat di Hari Ibu. Memberikan 150 hadiah untuk Kim di Hari Natal dan memberikan ribuan kejutan mawar merah di Hari Valentine.

Kali ini, tepat dihari ulang tahun Kim yang ke-36 Kanye West merayakannya dengan mengunggah video masa kecil sang istri melalui akun Twitter miliknya dengan pesan sederhana namun menyentuh, “Selamat ulang tahun sayang”, tulisnya.

Video berdurasi lebih dari 5 menit tersebut memperlihatkan tingkah menggemaskan Kim saat masih kecil. Nampaknya Kim termasuk anak kecil yang aktif dan suka berbagi bercerita pada orang-orang mengenai kegiatannya.

Tidak hanya itu saja, kakak Kendall dan Kylie Jenner itu ternyata suka tampil sejak masih kecil. Dalam video yang diunggah Kanye pada Jumat (21/10) terlihat Kim sangat bahagia saat mengenakan beberapa gaun.

Video tersebut juga memperlihatkan kedekatan keluarga Kardashian, terlihat Kim tengah bergaya bersama Kourtney Kardashian dan bercanda bersama Rob Kardashian. Akan tetapi bagian yang paling menyentuh adalah saat Kim sedang bersama mendiang ayahnya, Robert Kardashian.

Momen bahagia tersebut semakin menyentuh dengan diringi lagu ‘Only One’ milik Kanye West. Tentunya, postingan Kanye tersebut langsung mendapat reaksi dari fans dan menuai pujian Rob Kardashian.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

“Ini alasan mengapa aku mencintaimu haha. Ayahku memang yang terbaik! Aku senang menontonnya,” tulis Rob melalui akun Twitter-nya.

Sementara itu, Kim Kardashian sendiri belum memberikan komentar soal video tersebut. Pasca insiden perampokan yang terjadi di Paris, Kim memilih untuk tak merayakan hari ulang tahunnya, ia pun belum aktif lagi menggunakan sosial media.

Berikut videonya:

Happy Birthday babe pic.twitter.com/Ee38e4LVFj

— KANYE WEST (@kanyewest) October 21, 2016

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio