Dreamland
>
Artis
>
Article

Intip Ucapan Manis Keluarga Kardashian-Jenner di Ultah Kim Kardashian Ke-36

23 Oktober 2016 22:20 | 1384 hits

DREAMERS.ID -Biasanya Kim Kardashian menggelar pesta meriah di hari ulang tahunnya. Namun pasca kejadian perampokan yang menimpanya beberapa waktu lalu saat tengah berada di Paris, wanita yang kini genap berusia 36 tahun tersebut pada Jumat (21/10) lalu memilih untuk tak merayakannya.

Meski tidak ada perayaan, tetapi keluarga besar Kardashian-Jenner beramai-ramai merayakan hari istimewa Kim melalui sosial media. Mereka memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk istri Kanye West tersebut. Melalui akun Instagram masing-masing, anggota keluarga Kardashian-Jenner pun lantas mengunggah foto throwback Kim Kardashian dengan pesan manis. 

Sang ibu, Kris Jenner mengunggah foto masa kecil Kim berbentuk kolase. ia pun mengungkapkan rasa sayangnya untuk istri Kanye West tersebut. 

"Selamat ulang tahun untuk anakku, Kimberly! @kimkardashian, Aku mencintaimu dan mengagumimu, kamu memberikan banyak kebahagiaan dalam hidup kami semua dan kamu adalah putri, istri, saudara, teman, dan ibu paling luar biasa. Aku bersyukur kepada Tuhan karena telah melahirkanmu," tulis Kris.

Kendall Jenner mengunggah foto masa kecilnya dengan Kylie dan Kim merangkul mereka dengan dua emoji berbentuk hati. Sementara sang adik, Kylie Jenner mengunggah foto Kim saat masih remaja dan mengendarai mobil. 

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

"Selamat ulang tahun, Kim !! aku mencintaimu kak," tulisnya.

Sementara itu, Kourtney Kardashian juga mengunggah foto masa kecilnya dengan Kim. Dalam foto tersebut, keduanya tampil imut mengenakan dress kotak-kotak merah kembar. “Aku sungguh beruntung bisa menjalani seluruh hidupku denganmu,” tulis Kourtney. 

Selain itu, Khloe Kardashian juga mengungkapkan pesan manis untuk sang kakak, “Kau benar-benar salah satu orang paling luar biasa yang pernah aku tahu! Aku bangga bisa jadi adik sekaligus sahabatmu!”.

Once again, Happy birthday Kim!

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio