Dreamland
>
Artis
>
Article

Demi Karir yang Sukses, Jennifer Lawrence Sengaja Kencan dengan Sutradara?

23 Oktober 2016 21:30 | 753 hits

DREAMERS.ID - Kabar adanya hubungan spesial antara Jennifer Lawrence dengan Darren Aronofsky terungkap setelah beberapa waktu lalu keduanya terlihat santai berkencan sambil menikmati makan siang bersama di sebuah restoran. 

Rumor asmara yang menghampiri Jennifer dengan Darren menjadi sorotan lantaran usia keduanya yang terpaut jauh yakni 21 tahun. Berbagai kabar miring soal hubungan mereka pun berbedar.

Melansir laman Aceshowbiz, hingga kini keduanya belum mengkonfirmasi hubungan mereka, lantas muncul dugaan kalau aktris pemenang Oscar tersebut sengaja berkencan dengan sutradara 47 tahun itu dalam upaya untuk mendapatkan peran dalam sebuah proyek film.

"Jennifer suka bergaul dengan orang-orang yang dapat membantu karirnya seperti sekarang ini," ujar seorang sumber, "Jennifer Lawrence ingin meningkatkan kesuksesan karirnya di puncak industri, bahkan jika itu mengharuskan dia berkencan dengan sutradara terkenal demi mendapatkan sebuah peran yang lebih baik. "

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Lebih lanjut, aktris 26 tahun itu menginginkan kesuksesan dan tidak peduli dengan apa yang orang katakan tentang kehidupan cintanya yang mungkin akan membantu karirnya dimasa depan.

"Jennifer dan Darren mencoba untuk menjaga hubungan mereka dan tertutup, mereka benar-benar menyukai satu sama lain," ujar seorang sumber kepada The Sun. “Jennifer terlibat sebuah proyek dan dia mengandalkan Darren untuk mendapat dukungan, mereka pun terus berhubungan. Nampaknya hal tersebut menunjukkan kalau mereka resmi sebagai pasangan,” lanjut sumber.

(dits)

Artikel terkait:
Beda Usia 21 Tahun, Inikah Pacar Baru Jennifer Lawrence?

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio