Dreamland
>
Artis
>
Article

Syuting ‘Jumanji’ di Hawaii, Nick Jonas Mesra dengan Seorang Wanita

29 September 2016 16:50 | 902 hits

DREAMERS.ID - Salah satu mantan personil band bersaudara Jonas Brothers, Nick Jonas dikabarkan dekat dengan seorang wanita. Kedekatan tersebut terlihat saat Nick berada di Hawaii untuk syuting film terbarunya ‘Jumanji’.

Sang wanita dengan rambut berwarna coklat itu terlihat mengenakan bikini. Sementara itu, bungsu dari tiga bersaudara tersebut mengenakan kaos putih, celana pendek, dan topi. Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama dengan merebahkan badan mereka di bawah bayangan pohon.


image source: dailymail

Nick berada di Honolulu untuk pengambilan gambar film ‘Jumanji’ bersama Dwayne ‘The Rock’, Johnson, Kevin Hart, Jack Black, dan Karen Gillan. Wanita yang bersama pelantun Jealous itu sendiri adalah seorang model Venezuela, Sarah Duque Lovisoni.

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Perdana Ungkap Foto Sang Anak

Diketahui juga penyanyi 24 tahun tersebut memiliki mantan kekasih yang sudah terkenal sebelumnya yaitu, Miley Cyrus dan Olivia Culpo. Tak hanya mereka, Nick pun pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Kate Hudson dan Lily Collins di masa lalu.

Nick sendiri saat ini sedang beristirahat dari turnya bersama Demi Lovato. Ia akan kembali tur untuk album solo terbarunya ‘Last Year Was Complicated’ pada 1 Oktober mendatang hingga akhir tahun nanti.

(oct)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio