Dreamland
>
Artis
>
Article

ASTRO Dilaporkan Alami Kecelakaan Mobil, Bagaimana Kondisinya?

24 Juli 2016 19:20 | 1981 hits

DREAMERS.ID - Kabar yang cukup mengejutkan juga datang dari grup rookie, ASTRO yang mana dilaporkan mengalami sebuah kecelakaan mobil pada 23 Juli kemarin. Hal ini baru saja diungkapkan oleh pihak agensi sekaligus pemberitahuan tentang kondisi grup yang tengah comeback ini.

Melalui OSEN pada Minggu (24/7) seperti yang dilansir Soompi, Fantagio Music menyatakan bahwa kecelakaan mobil yang dialami grup asuhannya tersebut merupakan sebuah kecelakaan yang disebabkan oleh pengendara mobil lain.

Beruntung kecelakaan ini hanya kecelakaan kecil dan tidak menimbulkan akibat yang parah kepada para member. “Semua member baik-baik saja. Mereka hanya sedikit terkejut karena mereka sedang tidur saat kejadian itu," ungkap Fantagio.

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Meski begitu, Fantagio mengatakan bahwa para member akan segera melakukan pemeriksaan di rumah sakit jika ada efek lain yang timbul karena kejadian ini. Dan saat ini, ASTRO sudah menjalani aktivitas kembali seperti biasa.

Diketahui, saat ini ASTRO sedang disibukkan dengan melakukan promosi mini album terbarunya yang bertajuk ‘Summer Vibes’ dengan menjadikan lagu ‘Breathless’ sebagai lagu utamanya di beberapa acara musik stasiun TV di Korea Selatan. Semoga mereka benar baik-baik saja dan hal ini tidak terjadi lagi ya..

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio