Dreamland
>
Artis
>
Article

Terlihat Berduaan, Demi Lovato dan Odell Beckham Jr. Pacaran?

23 Juli 2016 20:00 | 1410 hits

DREAMERS.ID - Pelantun lagu Heart Attack, Demi Lovato kembali dikabarkan sedang dekat dengan seseorang yaitu Odell Beckham Jr. Sebelumnya ia dikabarkan tengah dekat dengan Bomba salah satu atlet MMA. Demi dan Odell terlihat sedang menikmati kencan makan malam di Restoran Haunt & Fish Club, New York City pada 19 Juli lalu.

“Odell datang sendiri sekitar pukul 11 malam, kemudian secara sembunyi-sembunyi Demi tiba 10 menit setelahnya. Mereka duduk sedikit di pojok dan itu terlihat seperti kencan. Mereka terlihat sangat ramah dan tinggal disana hingga pukul setengah 2 pagi”, ujar salah satu saksi mata kepada Page Six seperti yang dilansir aceshowbiz.

Sumber lain mengatakan kepada E!News bahwa Demi dan Odell telah menghabiskan waktu bersama selama di klub malam Up & Down. Masih dari sumber yang pertama, ia juga mengatakan bahwa orang pertama yang menghampiri Demi adalah Odell.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

“Odell menyadari Demi baru saja putus dari mantan pacarnya, Wilmer. Untuk saat ini mereka hanya sekedar pergi bersama. Odell cukup senang bisa kenal dekat dengan Demi sekarang. Ia juga merasa Demi sangat cantik dan percaya diri”, ujar sumber tersebut.

Berita ini muncul setelah Odell mengelak rumor kencannya dengan Khloe Kardashian. Ia juga mengatakan bahwa ia hanya baru beberapa kali berbincang dengannya. Ia menyesalkan ada orang yang mengambil foto di dalam private party sehingga menimbulkan rumor kencannya dengan Khloe Kardashian.

(oct)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio