Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Cantik Walau Dari Bambu, Jembatan Cinta Purbalingga Ini Jadi Viral di Instagram!

28 Mei 2016 18:00 | 14939 hits

DREAMERS.ID - Bingung mau kemana saat ingin menghabiskan libur akhir pekan? Tak perlu bingung. Datang saja ke tempat yang sedang hits dan ramai diperbincangkan traveler di Instagram, Jembatan Cinta. Jembatan dari bambu ini terletak di Pubalingga dan langsung jadi primadona di Instagram.

Jembatan berbentuk hati dengan pemandangan asri dikelilingi sawah, sungai, dan beberapa bukit ini tengah jadi primadona baru wisatawan. Baru resmi dibuka 2 bulan lalu, Jembatan Cinta di Purbalingga ini sudah mulai ramai pengunjung dan langsung menghiasi timeline media sosial.


Image source: GoJavaCam/Instagram

Untuk sampai di sini, travelers membutuhkan waktu sekitar 55 menit dari pusat kota Purbalingga. Jalur yang harus ditempuh adalah jalur menuju Desa Panusupan, Kecamatan Rembang. Pengunjung yang datang biasanya adalah muda-mudi yang ingin mengabadikan momen mesra mereka. ^^

Soal budget, tak perlu khawatir, karena Jembatan Cinta termasuk obyek wisata yang murah meriah. Harga tiket masuknya hanya sebesar Rp 5 ribu. Tak cuma berfoto di Jembatan Cinta, travelers juga bisa mencoba aneka kegiatan wisata unik seperti belajar cara menanam padi dan jagung.



Image source: Penadesa, Merdeka

Karena itu, lokasi wisata ini tidak hanya untuk pasangan namun juga bisa menjadi destinasi wisata keluarga. Kegiatan ini juga untuk melebarkan wawasan di bidang pertanian kepada masyarakat, yaitu sambil liburan.

Berminat segera berkunjung ke sana, Dreamers? ^^

(rei/Dream/Merdeka)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio