Dreamland
>
Berita
>
Article

Aksi Penyayatan Meresahkan Warga Yogyakarta, Polisi Indikasi Adanya Motif Kenakalan Remaja

29 April 2016 12:31 | 1771 hits

DREAMERS.ID - Baru – baru ini warga Yogyakarta tengah diresahkan dengan rangkaian aksi penyayatan terhadap sejumlah pengendara sepeda motor. Hingga kini, sudah dua korban yang melaporkan kejahatan tersebut kepada kepolisian, yakni NER (12), siswa Sekolah Dasar (SD) dan juga Neli Ratna (18), mahasiswi. Keduanya disayat di lengan kanan dengan luka sepanjang 10 cm.

Diketahui kalau sang pelaku melakukan penyayatan dengan cutter di jalanan Yogyakarta. Kasus ini pun diindikasi sebagai kasus kanakalan sekelompok remaja "Segala indikasi itu, kemungkinan itu iya (kenakalan remaja)," ujar Kepala Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Boy Rafli Amar, di Jakarta Selatan pada Kamis (28/4).

Hingga saat ini, Boy mengatakan polisi masih mendalami serangkaian kasus penyerangan dengan pola yang sama dengan mengacu pada keterangan saksi dan rekaman CCTV untuk menangkap pelaku aksi penyayatan di Yogyakarta.

Baca juga: Penularan Antar Keluarga, Satu RT di Yogyakarta Diisolasi

"Kita sedang mendalami dulu, pola kejahatannya, pola waktunya bagaimana kemiripan satu dengan yang lain, jadi memang dilakukan oleh orang yang sama tentu suatu perbuatan yang melanggar hukum," ujarnya.

Apa yang telah dilakukan masih belum menemukan titik terang terhadap pelaku tersebut, namun Boy menegaskan pelaku bisa segera terungkap. "Masih semuanya didalami, diselidiki kita berkeyakinan tidak lama lagi," pungkasnya.

Seperti diketahui, aksi penyayatan oleh orang yang tak dikenal terjadi Jalan Nyi Pembayun Kotagede, Prenggan, Kotagede, Yogyakarta, dan di Jalan Janturan, Umbulharjo. Korban dari aksi nekat ini semuanya perempuan dan sama-sama mengalami luka sayatan di lengan kanan.

Source:
Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio