Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tayang Hari Ini, Intip Lokasi Syuting Yang Menakjubkan Film ‘Captain America: Civil War’

27 April 2016 13:24 | 5059 hits

DREAMERS.ID - Film super hero yang telah mendapatkan banyak pujian sejak premiere khususnya, ‘Captain America: Civil War’ akhirnya resmi tayang di beberapa negara secara publik, termasuk Indonesia. Film yang diperankan oleh Chris Evans ini disebut sebagai film super hero terbaik, benarkah?

Bagi yang belum sempat ke bioskop, bisa menilainya dari beberapa lokasi yang jadi tempat syuting film Captain America, Iron Man dan kawan-kawannya ini. Walau sebagian besar mengambil lokasi di stuio Atlanta dan Pinewood, Kanada, ‘Civil War’ ternyata juga berkunjung ke beberapa negara lain.



Image source: Atlas of Wonders

Salah satu adegan ikonik dari trailer-nya adalah saat dua kubu super hero yaitu Tim Cap dan Tim Iron Man siap baku hantam. Terlihat hanggar dan beberapa pesawat parkir sebagai latar mereka. Bukan green screen, tapi lokasi ini benar-benar ada. Para pahlawan itu jauh-jauh ke Jerman, tepatnya di Leipzig atau Halle Airport.

Adegan seru Falcon terbang dan mendarat di sebuah bangunan? Pemandangan kota padat itu adalah Milla de Oro, Puerto Rico. Adegan ini juga ditunggu karena memperlihatkan super hero baru, Black Panther. Padahal, diceritakan lokasi tersebut adalah Wakanda, kampung halaman Black Panther.




Image source: Atlas of Wonders

Baca juga: Chris Evans Dukung Anthony Mackie Jadi Captain America

Tidak ketinggalan pemandangan indah nan dingin dari Islandia dengan gunung-gunung saljunya yang membentang. Lokasi ini diambil sebagai ‘pulaunya’ Winter Soldier yang juga sahabt Captain America, si Bucky Byrnes.

Ada juga kantor super besar dari brand mobil mewah dunia, Porsche yang diambil sebagai markas para The Avengers. Fyi, ‘Civil War’ menceritakan perseteruan ‘prinsip' antara kubu Captain America dan Iron Man yang memperdebatkan haruskah para super hero dikenal dunia dan didata layaknya manusia biasa?


Image source: Dreamers.id

Review yang beredar cukup positif, dari sisi jalan cerita maupun teknik visual yang memang tidak perlu diragukan lagi dari film-film Marvel. Jadi, tunggu apalagi? Jangan lupa berikan review kamu kalau sudah melihat aksi Robert Downey Jr. dan kawan-kawan ya, Dreamers! ^^

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio