Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Dijuluki Global Fashion King, G-Dragon Raih 'Penghargaan' di Dua Majalah Berbeda!

26 November 2015 13:42 | 4870 hits

DREAMERS.ID - Sukses sebagai musisi, rapper bertalenta, hingga sense of fashion yang ‘tak biasa’, siapa yang kini tak kenal dengan G-Dragon. Semakin sukses bersinar di tahun ini, leader grup Big Bang ini pun mendapat ‘penghargaan’ dari beberapa majalah, termasuk Grazia Korea.

Berhasil memberikan pengaruh secara global, musisi asuhan YG Entertainment ini baru-baru ini berhasil masuk dalam daftar ‘Hot People of the Year 2015’ versi majalah fashion Grazia Korea. Ia juga mendapat julukan Global Fashion King!


Image source: Instagram/xxxibgdrgn

Berdasarkan Grazia Korea, pengaruh G-Dragon di Asia telah membantu para desainer berhasil meraih angka penjualan yang meningkat dengan pesat di Asia. Dengan lebih dari 6 juta followers di Instagram, Grazia mencatat bahwa apapun yang diposting G-Dragon,  fans pun langsung ‘terpengaruh’ dengan apa yang dikenakan sang idola.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Namun tak hanya oleh Grazia Korea, G-Dragon pun kembali menunjukkan eksistensinya dengan berhasil masuk dalam daftar ‘Men of the Year’ 2015 versi majalah bergengsi lainnya, yaitu GQ Korea. G-Dragon pun tak lupa memamerkan prestasinya ini ke akun Instagramnya.

Melalui akun Instagramnya, pelantun ‘Crooked’ ini mengunggah foto bukti dirinya masuk dalam daftar ‘Hot People of the Year’ versi Grazia Korea dan juga ‘Men of the Year’ 2015 dari GQ Korea. Congratulations to our Global Fashion King, G-Dragon!

(ctr)
 

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio