Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Kalah 10-0 Dari Uni Emirat Arab, Ini Kata Pelatih Malaysia

05 September 2015 16:00 | 2327 hits

DREAMERSRADIO.COM - Pelatih timnas Malaysia, Dollah Salleh, akhirnya memberikan keterangan pasca Malaysia digilas oleh Uni Emirat Arab dengan skor telak, 10-0, di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia. Menurutnya, kekalahan tersebut disebabkan oleh persiapan tim yang mepet.

"Seperti yang saya katakan, persiapan kami hanya tiga sampai empat hari. Ini bukan hal yang mudah bermain dengan tim seperti UEA yang menurut saya tim terbaik di Asia," ujar Dollah dilansir dari Bharian Online.

Baca juga: Bintang Sepakbola Legendaris Francesco Totti Positif COVID-19

"Pemain kami juga mengalami kelelahan karena jadwal liga yang sangat padat dan itu sebab mereka tidak bisa melawan tempo permainan UEA," lanjutnya. Pada laga ini Malaysia sejatinya menurunkan semua pemain terbaik mereka seperti Kairul Fahmi Che Mat, Mohd Azmi, dan S. Kunanlan.

Hanya saja mereka tetap gagal membendung kegarangan lini depan UEA. Sepuluh gol kemenangan UEA pada laga ini masing-masing dicetak oleh Ahmed Khalil dan Ali Ahmed Mabkhout sukses mencetak quatrick dan hattrick. Sedangkan tiga gol lain diciptakan oleh Mohanad Salem, Habib Adualla, dan Mohamed Ahmad. (bha/asa)

Source:
Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio