Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Alonso Syukuri Hasil Balapan Abu Dhabi

05 November 2012 11:00 | 765 hits

Meski minggu ini Ferrari tidak terlalu kompetitif dalam balapan, namun Fernando Alonso mengaku mensyukuri hasil capaiannya di Abu Dhabi. Menurutnya, balapan tersebut merupakan hasil terbaik yang bisa diperolehnya.

Pertandingan di sirkuit Yas Marina pada Minggu (4/11) malam, Raikkonen yang start di posisi ke emapat mampu sukses mencium garis finis paling awal. Pembalap Lotus tersebut mampu menyelesaikan pertanding  55 lap dalam waktu 1 jam 45 menit 58,667 detik.

Sementara itu, Alonso yang dari lap-lap awal terus menekan Raikkonen, harus puas jadi runner-up. Dia finis 0,852 detik di belakang The Iceman.

Baca juga: akmu

“Saya sangat senang. Kami tidak terlalu kompetitif akhir pekan ini. Kami harus berusaha keras sepanjang balapan. Ada beberapa overtaking dan strategi bagus yang dijalankan, yang mana membuat kami memiliki kans untuk mendapatkan kemenangan,” ungkapnya seperti dilansir Autosport.

“Posisi dua adalah hasil terbaik yang bisa diraih hari ini, apalagi setelah start dari posisi keenam. Tapi, hasil dari balapan di hari Minggu lebih baik dan kami akan terus berjuang sampai akhir,” tambahnya.

Balapan F1 tinggal menyisakan dua seri lagi, di Amerika Serikat dan Brasil. Alonso saat ini berada di posisi dua klasemen dengan selisih 10 poin dari Sebastian Vettel. Dua seri tersisa pun diprediksi bakal seru.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio