Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Lorenzo siap jadi Juara Race of the Champions 2012!

02 November 2012 16:15 | 10263 hits

Belum puas hanya menjadi yang pertama di arena MotoGP, pembalap asal Negeri Matador, Jorge Lorenzo siap mengadu kemampuan kebut-kebutannya dengan pembalap F1 di ajang Race of The Champions bulan depan.

Pria kelahiran awal Mei tahun 1987 ini akan berkompetisi dengan nama-nama populer seperti Sebastian Vettel dan Michael Schumacher dalam Race of The Champions, ajang balapan yang mempertemukan para juara dunia dari berbagai cabang olahraga otomotif yang berbeda.

Juara-juara otomotif bergengsi dunia seperti MotoGP, F1, WRC, Touring Cars, Le Mans, Indycar, dan X-Games akan menunjukkan taringnya di kompetisi yang akan digelar di ibukota Thailand, Bangkok, pada tanggal 14 sampai dengan 16 Desember mendatang.

Lorenzo sendiri mengaku senang dan ingin memberikan yang terbaik untuk seluruh penggemar serta berharap penonton akan menyukai aksinya. “ Tahun 2012 menjadi periode yang luar biasa bagi saya, saya tak memikirkan hal lain untuk menuntaskannya kecuali dengan ikut berpartisipasi dalam ajang yang mempertemukan pembalap-pembalap terbaik di Race of The Champions.” Ungkapnya, seperti yang dilansir oleh Crash.

Dalam Race of The Champions semua peserta kompetisi akan didaulat menggunakan mobil dengan spesifikasi yang sama.

Hmm..menurut dreamers siapa nih juara Race of The Champions tahun ini??

Baca juga: akmu

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio