Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Daftar Makanan yang Baik Buat Penampilan

17 November 2011 00:00 | 8068 hits

Dreamers.co.id – Kata siapa faktor pendukung penampilan kita hanya apa yang kita pakai? Pakaian, aksesoris, sepatu, dan lainnya memang mendukug penampilan kita. Akan tetapi, diri kita sendirilah yang membuat penampilan kita menarik. Untuk itu perlu bagi kita merawat diri kita sendiri.

Merawat tubuh bisa dilakukan dengan banyak hal, misalnya berolahraga, pergi ke gym, bahkan dengan makanan yang kita makan sekalipun. Dikutip dari askmen, beberapa makanan berikut ternyata baik untuk penampilan kita, dreamers.

Bayam

Makanan favorit Popeye ini ternyata baik untuk penampilan kita, lho.  Bukan membuat kita berotot seperti Popeye, tetapi Bayam ternyata dapat membuat bagian putih di mata kita lebih jernih karena kandungan carotenoids lutein dan zeaxanthin yang banyak terdapat di sayuran ini.

Telur

Telur memang sudah dikenal memiliki banyak nutrisi. Tetapi tahukah, dreamers? Telur ternyata dapat membantu mencegah kerontokan rambut karena telur mengandung zat besi. Selain itu, kandungan sulfur yang tinggi ternyata dapat membuat rambut menjadi halus dan lembut.

Baca juga: akmu

Pisang

Buah berwarna kuning ini dapat membuat kulit kita terlihat baik dan elastis. Kulit elastis? Coba tarik kulit di punggung telapak tangan lalu lepaskan, semakin cepat kulit itu kembali seperti semula, semakin elastislah kulit kita. Kegiatan seperti merokok dapat merusak elastisitas kulit kita, tetapi kandungan potassium dalam buah ini dapat membantu kita mengatasinya.

Kol Merah

Kol merah kaya akan sulfur dan yodium yang dapat membuang racun dan membersihkan tubuh kita dari dalam. Jika dalamnya bersih, tentu akan berdampak keluar yaitu bagi penampilan kita. Jika racun – racun dalam tubuh bersih, masalah kulit seperti jerawat juga akan teratasi sehingga penampilan kita bisa menjadi lebih baik.

Jadi, dreamers, apa yang pakai memang mendukung penampilan kita, tetapi tidak salah bukan kalau kita merawat diri kita dari dalam. Selain penampilan kita dapat terlihat lebih baik, tubuh kita pun jadi lebih sehat dengan makanan-makanan yang alami. Selamat mencoba dan selamat tampil lebih menarik, dreamers.(han)

 

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio