Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Costa Rica Destinasi Paling Membahagiakan

30 Juli 2012 11:00 | 6193 hits

Bagi para  wisatawan berlibur keliling dunia merupakan agenda yang akan membuat mereka merasakan kebahagianyang tak terlupakan, karena itu menentukan lokasi wisata menjadi faktor yang menentukan ketik kamu hendak berlibur.

Salah satu lokasi yang paling banyak dikunjungi adalah Costa Rica, sebuah negara  yang terletak di Amerika Tengah tersebut masuk dalam kategori sebagai negara yang paling bisa membuat para pengunjungnya bahagia.

Dilansir dari studi News Economics Foundation melaporkan bahwa Costa Rica  merupakan salah satu tempat yang paling membahagiakan di dunia.

Baca juga: akmu

Bahkan negara tersebut menjadi tujuan ekowisata yang paling populer yang menyuguhkan pantainya yang indah. Selain itu, adajuga hutan hujan, dan tanaman dan satwa liar yang beragam, termasuk burung toucan yang berwarna-warni.

Times of India, juga melaporkan selain Costa Rica, tempat yang membahagiakan pengunjungnya adalah Vietnam dan Kolombia. Organisasi ini membuat peringkat semua negara di dunia. Datanya diambil dari Gallup World Poll yang meminta pendapat sejumlah orang bagaimana perasaan mereka dalam menjalani hidup di suatu negara.

Tingkat kepuasan mereka diukur pada skala satu sampai 10. Mereka kemudian menghitung harapan hidup dan jejak ekologis negara, meliputi jumlah lahan yang dibutuhkan untuk mempertahankan cara hidup. (way)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio