Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tampil Sehat Gaya Kelly Rowland

29 September 2011 00:00 | 5052 hits
Dreamers.co.id – Kelly Rowland lebih memilih tubuh sehat dibandingkan tubuh yang kurus. Salah satu personel Destiny’s Child ini melakukan olahraga sesering yang dia bisa. Bukan untuk kurus, tetapi untuk mendapatkan tubuh yang sehat.

“Ini bukan tentang ukuran baju, tetapi untuk menjadi sehat. Saya ingin sehat,” tuturnya seperti dilansir showbizspy.

Kelly melakukan olahraga secara rutin, tetapi menurutnya, jangan membatasi diri dengan waktu yang sudah ditentukan setiap harinya. Ketika kita lupa untuk pergi ke gym, cobalah untuk bersepeda selama 30 menit atau melakukan sit up.

Selain olahraga teratur, Kelly juga mengikuti pola makan sehat, namun dia tidak menyiksa dirinya untuk menahan makanan yang dia suka. Prinsip yang dianut Kelly adalah diet 80/20, yaitu pastikan 80%  makanan yang masuk ke tubuh baik untuk tubuh, sisanya 20% adalah pilihanmu.

“Sarapan sangat penting, dan saya memulainya dengan bubur. Makan siang mungkin makanan yang paling berkalori yang saya makan, seperti tuna pasta, karena saya butuh energi untuk bekerja, dna untuk makan malam ayam panggang atau ikan dengan sayur-sayuran.” Ungkap Kelly. Berminat mencoba cara hidup sehat Kelly Rowland? (han)

Baca juga: akmu

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio