Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Epik High Ungkap Peran B.I di Lagu 'Acceptance Speech' Tak Sekedar Sumbang Suara

19 Januari 2021 11:20 | 333 hits

DREAMERS.ID - Epik High resmi comeback setelah sekian lama dengan album baru bertajuk Epik High Is Here, yang dirilis pasa 18 Januari. Salah satu musisi yang ikut andil dalam album tersebut adalah B.I eks iKON.

B.I menyanyikan bagian chorus dan rap dalam lagu yang berjudul Acceptance Speech, sekaligus menjadi comebacknya di industri musik pasca setahun hengkang dari iKON. Ia tak hanya menyumbang suara, tetapi juga ikut menciptakan.

Cowok bernama nama asli Kim Hanbin ini berpartisipasi dalam penyusunan musik dan penulisan lirik. Tablo berkata, "Saya tidak bisa tidak memikirkan beratnya bekerja dengan B.I, tetapi kenyataannya, sepanjang proses, B.I menciptakan tingkat kesempurnaan yang tidak mungkin menyerah (untuk album)."

Baca juga: Tablo Protes Keras Lagu Epik High Dihapus dari Spotify Global

Tukutz berkomentar, "Acceptance Speech adalah lagu yang dia kerjakan bersama Hanbin. Dia juga berpikir bahwa melodi dan vokalnya paling cocok dengan B.I. Ketika dia memilih lagu untuk album, ini adalah lagu yang "harus dirilis" untuknya."

Lagu Acceptance Speech hadir dengan genre hip hop dan tempo medium. Liriknya menceritakan tentang rasa tidak ingin dikhianati lagi oleh orang yang bermuka dua, sehingga membuat batasan yang kuat agar tidak lagi terluka.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio