Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Agnez Mo Rilis 'Promises', Beri Semangat di Situasi Pandemi Covid-19

02 Juni 2020 20:00 | 1308 hits

DREAMERS.ID - Agnez Mo baru saja merilis lagu baru berjudul ‘Promises’ pada Sabtu (30/5/2020). Agnez menceritakan bahwa lagu tersebut dirilis lebih cepat tanpa direncanakan.

"Kami tidak berencana merilis lagu itu hari ini (Sabtu). Kami tahu akan kami rilis tapi bukan hari ini. Saya merekamnya beberapa bulan lalu, dan mengetahui lagu ini begitu menyentuh hati dan jiwa saya," tulis Agnez.

‘Promises’ merupakan lagu ballad dengan sentuhan religius. Lagu ini dibawakan pertama kali oleh Agnez Mo saat terlibat gerakan amal #ourIDENTITY bersama Far East Movement. Gerakan ini bermaksud untuk mengumpulkan donasi untuk memerangi pandemi Covid-19.

Baca juga: Agnez Mo Kenalkan Nasi Padang di Wawancara Grammy

Agnez Mo merasa perlu merilis lagu ‘Promises’ saat ini ditengah situasi sulit akibat pandemi Covid-19. “Dalam situasi ini, kita semua terlibat, tergoda untuk memikirkan hal negative. Ini buruk, situasi yang tidak pernah kita prediksi. Tetapi tidak kah kita semua pelu sesuatu untuk mengingatkan bahwa Tuhan itu setia dan Dia akan selalu seperti itu,” sambungnya

"Dunia membutuhkan lebih banyak cinta. Kita butuh lebih banyak cinta. Berdoa untuk semua melawan situasi ini: melawan Covid-19 yang jelas berdampak pada ekonomi kita, melawan ketidakadilan, diskriminasi, dan prasangka, kami bersamamu," tutup Agnez Mo.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
16 Agustus 2022 19:30
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio