Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Billie Eilish Borong Piala Grammy Awards 2020, Ariana Grande Pulang dengan Tangan Kosong

27 Januari 2020 18:09 | 726 hits

DREAMERS.ID - Tahun ini sepertinya tahun keberuntungan bagi Billie Eilish. Selain menjadi penyanyi termuda yang masuk dalam nominasi Grammy, tahun ini ia berhasil memboyong piala Grammy terbanyak.

Billie Eilish berhasil membawa pulang lima piala dari enam dominasi yang ia dapatkan. Ia berhak atas lima piala dari kategori Record of the Year, Album of the Year, Song of the Year, Best New Artist, Best Pop Vocal Album dan Best Engineered Album, Non-Classical untuk album 'When We All Fall Asleep, Where Do We Go?'.

Ia hanya gagal membawa pulang piala Best Pop Solo Performance yang akhirnya jatuh ke tangan Lizzo. Penyanyi berusia 18 tahun itu pun berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan penggemar.

Baca juga: Bad Bunny, Billie Eilish, The Weeknd Jadi Musisi Paling Banyak Didengar di Spotify

"Aku ingin berterima kasih pada kalian semua yang ada di timku. Terima kasih pada penggemarku, aku tidak akan ada di sini tanpa mereka," ujarnya. "Aku menyayangi kalian semua, terima kasih penggemarku, kalian membuat ini semua nyata," sambungnya lagi.

Disisi lain Ariana Grande yang mengantongi lima nominasi harus pulang dengan tangan hampa karena tak memenagi satu pun kategori. Ia masuk dalam nominasi Best Pop Vocal Album dengan 'Thank U, Next', Best Pop Duo/Group Performance dengan 'Boyfriend' dan Best Pop Solo Performance dengan '7 Rings' serta Album of the Year dengan 'Thank U, Next' dan Record of the Year dengan '7 Rings'.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio