Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

MONSTA X Rilis Lagu Bahasa Inggris Baru 'Middle of the Night', Suara Wonho Sukses Hebohkan Penggemar

07 Desember 2019 18:35 | 913 hits

DREAMERS.ID - MONSTA X nampaknya tak pernah lelah memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Di tengah kesibukkannya, grup yang debut pada tahun 2015 ini secara tiba-tiba merilis video musik untuk single berbahasa Inggris baru.

Setelah sebelumnya merilis terlebih dahulu versi audio, pada Sabtu (7/12) dini hari, MONSTA X merilis video musik untuk single terbarunya yang berjudul ‘Middle of the Night’. ‘Middle of the Night’ merupakan lagu berbahasa Inggris terbaru dari MONSTA X yang diproduksi oleh Ali Payami, produser berbakat yang pernah masuk dalam nominasi penghargaan Grammy.

Nantinya lagu ‘Middle of the Night’ ini akan dirilis ke dalam album ‘All About Luv’ yang dijadwalkan pada 14 Februari 2020 mendatang. Namun, ada hal lain yang sukses menghebohkan para penggemar. Pasalnya Monbebe, sebutan fans MONSTA X, dikejutkan dengan masih adanya suara Wonho baik di versi audio dan music video.

Baca juga: Saat Para Leader dan Maknae Buka-bukaan Mengenai Perannya di Grup (Part 1)

Diduga proses rekaman lagu ‘Middle of the Night’ telah dilakukan sejak lama sebelum Wonho diumumkan hengkang dari MONSTA X. Meskipun, dalam video musik boy group naungan Starship Entertainment hanya muncul dengan enam member.

Sementara itu, MONSTA X rencananya akan menampilkan lagu ‘Middle of the Night’ untuk pertama kalinya pada konser ‘Jingle Ball’ yang digelar di Illinois pada hari ini, 7 Desember 2019. 

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio