Dreamland
>
Musik
>
Article

Verivery Akan Comeback Dengan Album Pertamanya Berjudul 'Very-Chill'

18 Juli 2019 17:20 | 956 hits

DREAMERS.ID - Salah satu Boygrup asal Korea Selatan dari agensi Jellyship, VERIVERY akan melakukan comeback pada tanggal 31 Juli 2019, pukul 18.00 (KST). VERIVERY juga akan merilis album pertamanya berjudul ‘Very-Chill’.

Hal ini dikonfirmasi secara langsung dari pihak Jellyfish Entertaiment dengan mengunggah postingan video di akun official VERIVERY di Twitter. Dalam video berdurasi 14 detik tersebut, menampilkan background berwarna hitam dengan garis merah disamping, kemudian muncul nama dari album yang akan dirilis berjudul ‘Very-Chill’ berwarna merah.


Image Source: Allkpop

Diakhir video, dicantumkan juga tanggal dan waktu dari comebacknya VERIVERY ini. Selain itu, album ini berisi track berjudul ‘Tag Tag Tag’ yang akan dirilis pada 31 Juli 2019 nanti.

Comeback ini merupakan comeback dari VERIVERY semenjak debut pertama kali pada tanggal 9 Januari 2019 lalu. Setelah itu mereka merilis mini album pertamanya berjudul ‘Veri-Us’, dan mini album keduanya berjudul ‘Veri-able’.

Baca juga: Alami Gejala Kecemasan, Hoyoung VERIVERY Hiatus Sementara Waktu

VERIVERY merupakan grup idol ketiga dari agensi Jellyfish Entertainment, setelah VIXX dan Gugudan. Nama grup terdiri dari kata-kata 'VERI',  yang berarti 'kebenaran' dalam bahasa Latin, dan 'VERY' dalam bahasa Inggris yang berarti 'SANGAT'.

Siapkah Verrer menantikan comeback pertama dari VERIVERY?

VERIVERY 1st SINGLE ALBUM
[VERI-CHILL]

TITLE SONG _ Tag Tag Tag

2019.07.31 6PM (KST)#베리베리 #VERIVERY #VRVR#VERI_CHILL #TagTagTag #20190731_6PM pic.twitter.com/uT5gKpnmfl

— VERIVERY_OFFICIAL (@the_verivery) July 18, 2019

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio