Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Sederet Musisi Mancanegara yang Akan Gelar Konser di Jakarta

13 Januari 2018 10:18 | 2103 hits

DREAMERS.ID - Semenjak akhir 2017 kemarin, sudah ada beberapa nama musisi mancanegara yang dikabarkan siap menggelar konser di Indonesia. Beberapa nama tersebut dipastikan akan menghibur fans Jakarta pada 2018 ini. Antusiasme penggemar Indonesia pun begitu kuat, bahkan sejumlah tiket telah dibeli meski pertunjukan konsernya masih dalam hitungan bulan lagi. 

Dari sekian musisi tersebut, ada musisi yang baru pertama kali berkunjung ke Indonesia, sehingga antusiasme penonton begitu besar. Ada juga artis yang telah beberapa kali mengadakan konser di Indonesia, namun antuasiasme para penonton juga tidak kalah besar. Justru karena musiknya yang sangat disukai, penampilan musisi tersebut masih ditunggu-tunggu.

Beberapa tiket penampil ini ada yang sudah sold out di beberapa kategori. Harga tiket pun bermacam-macam, ada yang mulai dari harga Rp 500 ribu, Rp 1 juta, dan harga paling tinggi ada yang mencapai Rp 5 juta! Meski mahal, bukan berarti tidak ada yang membeli kategori tersebut. Biasanya penonton rela membayar lebih untuk mendapat seat yang diinginkan.

Jadwal musisi berikut juga beragam. Ada yang dimulai dari Januari ini, bulan depan, tiga bulan lagi, dan mungkin masih akan ada nama musisi lainnya yang akan menggelar konser di tahun 2018 ini. Kalau kamu memang pecinta musik sejati, kamu harus menabung deh untuk bisa menonton konser musisi favorit kamu!

Mau tahu siapa saja musisi yang akan konser tahun ini di Indonesia? Yuk simak daftar berikut ini! 

(gbs)

Liam Gallagher >
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio