Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Mantap Solo Karir, Bams eks-Samsons Rilis Lagu Baru Bernuansa Elektronik!

14 Desember 2017 17:00 | 935 hits

DREAMERS.ID -Penyanyi Bambang Reguna Bukit atau Bams kembali ke dunia musik dengan merilis single terbarunya. Bams yang mantap beralih ke solo karier usai hengkang dari band Samsons pada 2012 lalu mengejutkan penggemar dengan mencoba genre berbeda.

Melalui keterangan pers yang diterima Dreamers.id, Bams yang dikenal sebagai penyanyi melankolis atau romantis akan menyajikan karya musik bernuansa elektronik. Single terbarunya berjudul 'Solo' siap menghentak permusikan Tanah Air.

Pria kelahiran Ottawa, Kanada tersebut sebenarnya tak asing dengan nuansa elektronik, pasalnya bersama grup musik elektronik NEV+(Baca: NEV plus) dan GAC, Bams pernah mengisi acara 'Countdown Asian Games 2018' di pelataran Monas, Jakarta.

Baca juga: Mampir di JFW, Bams dan DJ Wingky Nyanyi Sambil Galang Dana Korban Karhutla

Lewat karya terbarunya ini Bams ingin menunjukkan sisi musikalitas yang berbeda. Dengan musik elektronik, pria yang gemar olahraga ini pun meramu beat-beatnya secara sederhana dengan artikulasi yang jelas hingga membuat siapapun yang mendengarnya turut menikmati dann menggerakkan kakinya hingga berdansa.

Bams pun dengan cerdik meracik lirik lagunya dengan begitu baik sehingga memiliki komposisi yang sangat pas. Membuat siapapun dengan mudah melafal liriknya hanya dengan sekali atau dua kali mendengarkan lagunya.

Single terbarunya bertajuk 'Solo' punya komposisi yang sempurna disegala sisi. Baik dari segi beat, lirik hingga artikulasi. Bukan tidak mungkin lagu ini Bams yang memiliki cita rasa elektronik tersebut bisa mengisi acara-acara seperti Rave Party. 

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
07 Agustus 2022 10:40
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio