Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Bos JYP Ungkap Alasan Mengapa Tak Ciptakan Lagu untuk GOT7 dan TWICE

08 Mei 2016 12:14 | 3679 hits

DREAMERS.ID - Sejak era hingga g.o.d hingga 2PM, hampir semua idola K-Pop yang bernaung di bawah asuhan JYP Entertainment selalu comeback dengan membawakan lagu yang diciptakan langsung oleh sang CEO, yaitu Park Jin Young.

Namun hal tersebut pun sepertinya tak lagi berlaku, terutama sejak debutnya dua grup baru, yaitu GOT7 di tahun 2014 dan TWICE di 2015. Sejak debut hingga comeback, Park Jin Young kini tak lagi terlibat di roses pembuatan lagu untuk idola K-Pop asuhannya tersebut.

Dalam program ‘Unni’s Slamdunk’ baru-baru ini, Park Jin Young pun mengungkap alasan mengapa ia tak menciptakan lagu untuk GOT7 dan TWICE. Dalam kesempatan tersebut, ia mengungkapkan bahwa perbedaan generasi yang terlalu jauh lah yang membuatnya merasa cukup kesulitan jika harus menciptakan lagu untuk dua grup yang para membernya masih sangat muda tersebut.

Baca juga: JYP Entertainment Minta Maaf Atas Perlakuan Tidak Adil Terhadap Fans Stray Kids di ISAC 2022

“Aku tak membuatkan lagu untuk GOT7 dan TWICE. Aku menulis lagu untuk g.o.d karena aku kenal mereka dengan baik, tetapi bersama GOT7 dan TWICE, kami bukan dalam hubungan di mana bisa saling berbicara tentang kehidupan,” ungkap Park Jin Young.

Ia melanjutkan, “Sejujurnya, aku rindu era g.o.d. Aku menulis lagu ‘Dear Mother’ untuk mereka setelah mendengar cerita sedih Park Jun Hyung (member g.o.d). Jika membuat grup lagi, aku akan berusaha mencari tau lagi apa yang sedang mereka hadapi dan mereka pikirkan.”

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
07 Agustus 2022 10:40
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio