Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Duh, Baku Tembak Terjadi di Luar Lokasi Pre Gala Grammy Awards 2015!
09 Februari 2015 13:01 | 1528 hits

DREAMERSRADIO.COM - Dilaporkan setidaknya satu orang tewas dalam sebuah perkelahian gangster di Hollywood, Amerika Serikat pada Sabtu (7/2) lalu. Insiden tersebut terjadi tidak jauh dari lokasi gelaran Pre Gala Grammy Awards 2015.

Pop Crush melaporkan, perkelahian tersebut melibatkan dua orang di luar lokasi pesta yang dihadiri banyak selebriti seperti Miley Cyrus, Taylor Swift, Wiz Khalifa, Snoop Dogg dan masih banyak lagi. Salah satu dari gangster tersebut diketahui membawa senjata api.

Ditengah perkelahian tersebut, terdengar bunyi tembakan yang cukup keras. Setelah ditelusuri lebih lanjut, tembakan terebut ternyata mengenai kepala korban. TMZ melaporkan, korban kemudian tewas di rumah sakit karena tembakan tersebut.

Baca juga: Gagal Menang di Grammy Awards 2015, Iggy Azalea Justru Bersyukur?

Hingga saat ini, pihak kepolisian sudah menahan pelaku yang mencoba kabur dari lokasi kejadian. Beruntung, acara Pre Gala Grammy Awards 2015 berlangsung dengan aman dan lancar tanpa ada kericuhan lainnya.

Ini bukanlah kali pertama terjadinya insiden baku tembak yang berhubungan dengan malam penganugerahan bergengsi. Pada 29 Juni 2014 lalu, setidaknya satu orang tewas dan lima orang lainnya luka-luka dalam penembakan yang terjadi di dekat lokasi BET Awards 2014.

Grammy Awards 2015 sendiri sudah selesai digelar dengan Sam Smith tampil mencuri perhatian karena berhasil memenangkan kategori Record of the Year lewat lagunya yang berjudul ‘Stay With Me’. Smith mendapatkan total empat trofi Grammy Awards 2015 dari enam nominasi yang didapatkannya. (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio