Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Ini Rencana YG Entertainment untuk Para Artisnya di Semester Awal 2015
31 Desember 2014 12:14 | 4403 hits

DREAMERSRADIO.COM - Banyak yang penasaran mengenai rencana agensi raksasa YG Entertainment untuk para artisnya di tahun 2015 mendatang. Meredakan rasa penasaran fans, YG pun sedikit membocorkan rencananya untuk semester awal tahun depan.

Sama seperti sebelumnya, sang CEO, Yang Hyun Suk kembali memastikan bahwa ia akan mendebutkan boy group terbarunya, iKON pada awal 2015 mendatang dan iKON akan menjadi artis YG pertama yang akan aktif di tahun 2015.

“CEO Yang Hyun Suk kini tengah mempersiapkan debut iKON sendirian, jadi mereka akan debut sebentar lagi. Ada kemungkinan bahwa mereka akan menjadi artis YG pertama yang akan aktif di tahun 2015,” tutur perwakilan YG, dikutip dari Soompi.

Baca juga: YG Entertainment Umumkan Tindakan Hukum Terhadap Deepfake yang Tidak Pantas dari Artis Mereka

Tak hanya iKON, boy group rookie YG Entertainment yang telah debut pada Agustus 2014 lalu, yaitu WINNER juga dikabarkan akan mengisi panggung comeback di tahun 2015. “WINNER kini juga tengah mengerjakan proyek baru,” lanjut pihak YG.

Dan yang paling ditunggu-tunggu, Big Bang dan Psy juga dipastikan akan comeback di tahun 2015. Seperti yang diketahui sebelumnya, kedua artis ini sebelumnya memang telah mempersiapkan musik terbarunya, namun karena aktivitas solo dan promosi lainnya, mereka belum sempat comeback di tahun 2014.

Di tahun 2014 sendiri, YG Entertainment juga cukup sibuk dengan menyukseskan comeback 2NE1 dan Epik High, serta debut Akdong Musician dan WINNER. Wah, apakah tahun 2015 juga akan sesibuk 2014 bagi YG Entertainment?

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio