Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
MV RM BTS 'LOST!' Masuk Nominasi Penghargaan Internasional di Jerman dan Inggris
30 September 2024 10:00 | 169 hits

DREAMERS.ID - Video musik untuk lagu utama 'LOST!' dari album solo kedua RM BTS 'Right People, Wrong Place' telah dinominasikan untuk upacara penghargaan yang diadakan di Jerman dan Inggris.

Pada 30 September, BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa MV 'LOST!' telah dinominasikan dalam empat kategori di Ciclope Festival, sebuah festival film internasional di sektor periklanan dan hiburan yang diadakan di Jerman.

'LOST!' akan bersaing dalam kategori penyutradaraan, sinematografi, produksi, dan gradasi warna dari kategori video musik.

MV tersebut juga telah dinominasikan dalam tiga kategori di UK Music Video Awards 2024 (UKMVA 2024), yang menghargai video musik yang luar biasa dan kreatif. 'LOST!' telah dinominasikan untuk kategori Best Alternative International, Best Production Design in a Video, dan Best Visual Effects in a Video.

Sementara itu, Ciclope Festival akan mengumumkan pemenangnya pada tanggal 10 Oktober dan UK Music Video Awards akan mengumumkan pemenangnya pada tanggal 25 Oktober.

Video musik 'LOST!' menggambarkan RM melarikan diri dari labirin pikiran. Video tersebut menarik perhatian karena perubahan tidak teratur dalam ukuran dan proporsi objek serta ruang yang muncul di seluruh video.

Video tersebut disutradarai oleh sutradara Prancis Aube Perrie, yang menggarap video musik untuk bintang pop Harry Styles.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio