Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Bertabur ‘Fighting!’ DEPT Tampil Super Pro di Konser DEPT Live in Jakarta!
26 Agustus 2024 16:00 | 1758 hits

DREAMERS.ID - Solois asal Korea Selatan, DEPT menghiasi malam minggu Adapt (sebutan fans DEPT) di Balai Sarbini tanggal 24 Agustus 2024 kemarin. DEPT menyanyikan lagu-lagu hitsnya, tak terkecuali yang viral di Indonesia, ‘Van Gogh’.

DEPT membuka penampilan dengan single manis ‘Winter Blossom’ bersama singer-sing writer Av0kid membawakan lagu-lagu khas DEPT yang sangat syahdu. Dilanjut dengan ‘Like A Dream’, ‘House Party’, ‘Beyond The Stars’, ‘Promise’, ‘Waiting For You’, ‘Moonlight’ hingga ‘Love Song’.

Penampilan DEPT diselingi oleh penyanyi asal Singapura yang tengah naik daun, Shazza yang menyanyikan dua single langganannya, ‘Right Person, Wrong Time’ dan ‘one day’. Surprise! Shazza memiliki suara unik yang turut mendapatkan sambutan penonton dengan meriah.


Image source: Dreamers.id

DEPT kembali ke atas panggung untuk melakukan penampilan bersama di lagu paling popular, ‘Van Gogh’. Sayangnya beberapa kali kesalahan teknis terjadi dan ‘Van Gogh’  dibawakan secara accapella. Keduanya super pro dengan menampilkan lagu hits tersebut meski tanpa iringan musik.

Penonton pun kerap menyerukan ‘Gwenchana’ dan ‘Fighting’ untuk menyemangati. Dan tak disangka, DEPT membocorkan jika album terbarunya, ‘Summertime’ akan segera dirilis bulan ini!

Konser dilanjut dengan lagu-lagu menyenangkan seperti ‘Autumn Breeze’, ‘2 Years’, ‘Truth’, ‘500 Days’, ‘Umbrella’ oleh DEPT bersama Av0kid. Keduanya melakukan encore dengan menyanyikan lagi lagu ‘Winter Blossom’.

It was such a fun night, see you again soon, DEPT Oppa!

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio