Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
PSYCHIC FEVER from EXILE TRIBE Taklukkan Singapura dengan Debut di Music Matters Live
20 Mei 2024 16:31 | 597 hits

DREAMERS.ID - Grup J-Pop PSYCHIC FEVER dari EXILE TRIBE sukses jadi pusat perhatian di Music Matters Live 2024 di Singapura! PSYCHIC FEVER melakukan debut yang sangat diantisipasi di Singapura dengan memikat penonton lewat energi dinamis dan penampilan menawan.


Image source: EXILE TRIBE 

Grup beranggotakan tujuh orang, yang terdiri dari KOKORO, WEESA, TSURUGI, RYOGA, REN, JIMMY, dan RYUSHIN, membawakan satu set lagu hits mereka yang laris. Tak heran penonton bersorak kegirangan saat PSYCHIC FEVER menampilkan lagu favorit penonton seperti "Up and Down" dan lagu hit viral "Just Like Dat feat. JP THE WAVY", lagu yang membawa mereka meraih pengakuan internasional.


Image source: EXILE TRIBE 

Baca juga: [Exclusive Dreamers.id] Pssst, Mau Tahu Free Time Member Psychic Fever Ngapain Aja?

Grup ini juga memanjakan penonton dengan debut eksklusif lagu baru mereka, "BEE-PO," lagu terbaru dari EP mereka yang baru dirilis, "PSYCHIC FILE II." Mereka juga menampilkan perpaduan yang mendebarkan dari "Tokyo Spiral", "Spread The Wings", dan "Spark It Up", yang semakin menunjukkan keserbagunaan musik mereka. Set ini diakhiri dengan penampilan berapi-api dari single mereka, "FIRE," yang membuat penonton tidak ingin acara ini selesai.


Image source: EXILE TRIBE 

Setelah mengguncang Singapura, PSYCHIC FEVER kembali memanas dengan Tur Asia "HEAT" mereka yang sedang berlangsung! Tangkap mereka di Jepang dan segera di seluruh Asia. Follow dan dapetin info terkininya lewat media sosial mereka ya, Dreamers!

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio