Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
XODIAC Batal Gelar Tur Showcase di Eropa, Begini Penjelasan Agensi dan Promotor
23 Mei 2023 13:04 | 496 hits

DREAMERS.ID - Pada 22 Mei, OCJ Entertainment merilis pernyataan berikut di Twitter yang mengumumkan penundaan showcase debut XODIAC di Eropa. Sebelumnya, mereka dijadwalkan menggelar tur showcase debut di Amsterdam dan London.

OCJ Entertainment menyatakan, "Kami mengumumkan bahwa XODIAC DEBUT SHOWCASE IN EUROPE, yang dijadwalkan pada 30 Mei dan 1 Juni 2023 di Amsterdam dan London, telah ditunda karena masalah visa."

Baca juga: XODIAC Catat Rekor Penjualan Minggu Pertama dengan Album 'Some Day'

"Prosedur dan detail pengembalian uang tiket sesuai dengan pembatalan pertunjukan akan diumumkan melalui perusahaan penyelenggara," jelas agensi, dan meminta maaf atas pembatalan tersebut.

"Kami mohon maaf karena telah menyampaikan berita pembatalan ini kepada para penggemar yang telah menunggu XODIAC DEBUT SHOWCASE IN EUROPE dan meminta pengertian para penggemar. Terima kasih," tutupnya.

Pihak promotor Touch Music Live juga menjelaskan, "Masalah visa berada di luar kendali kami, dan kami bekerja keras untuk menyelesaikannya secepat mungkin untuk memastikan acara yang sukses dalam waktu dekat. Kami sangat menghargai pengertian dan kesabaran Anda selama masa sulit ini."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio