Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Tiga Unit SEVENTEEN Unjuk Karisma Berbeda di Konser #BETHESUNinJKT

25 September 2022 13:00 | 1040 hits

DREAMERS.ID - Penampilan ketiga unit SEVENTEEN menjadi salah satu highlight yang menarik dari konser ‘BE THE SUN in Jakarta’. Selain menunjukkan aksi panggung yang kompak sebagai tim, boy group ini juga menampilkan karisma yang berbeda saat tampil sebagai unit.

Panggung unit dimulai dengan Performance Team yang menampilkan Jun, Hoshi, The8, dan Dino. Keempat dancer ini sukses menghipnotis Carat (nama fans SEVENTEN) dengan penampilan yang apik untuk lagu ‘Moonwalker’ dan ‘Wave’.

Penampilan kemudian berlanjut dengan Vocal Team, yang beranggotakan Seungkwan, Woozi, DK, Jeonghan, dan Joshua. Mereka memikat penonton yang memenuhi venue saat menyanyikan lagu ‘Come to Me’ dan ‘Imperfect Love’. Ketika membawakan lagu kedua, unit ini juga mengajak para penggemarbernyanyi bersama.

Baca juga: SEVENTEEN dan Kep1er Menang Penghargaan Spesial di Japan Record Awards 2022

Last but not least, Hip Hop Team, yang menampilkan para rapper S.Coups, Mingyu, Wonwoo, dan Vernon) sukses menggebrak panggung dengan penampilan swag mereka membawakan ‘GAM3 BO1’ dan ‘Back It Up’.

Sementara itu, konser SEVENTEEN 'BE THE SUN in Jakarta' berlangsung selama sekitar dua setengah jam, dan digelar dua hari pada tanggal pada 24 dan 25 September di Indonesia Convention Exhibition, BSD.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio