Dreamland
>
Musik
>
Article

Lee Hi Dipastikan Tampil di GUDFEST 2022 Jakarta

23 September 2022 11:30 | 6465 hits

DREAMERS.ID - Lee Hi membawa kabar menyenangkan untuk para penggemar di Indonesia tepat di hari ulang tahunnya pada 23 September. Penyanyi cantik bersuara emas ini akan mengunjungi Tanah Air pada bulan November mendatang!

Festival musik GUDFEST 2022 baru saja mengumumkan bahwa Lee Hi akan tampil dalam pertunjukan mendatang, yang berlangsung pada 18 November di area Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Mengenai Lee Hi sebagai salah satu line-up penampil di acara mendatang, GUDFEST menulis, “Suaranya yang menawan membuatnya menjadi salah satu top vokalis di Korea dengan dua perilisan single yang sukses ‘HOLO’ dan ‘For You’.”

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

GUDFEST 2022 akan berlangsung secara offline selama tiga hari pada tanggal 18, 19, dan 20 November. Selain Lee Hi, musisi internasional yang telah dikonfirmasi tampil adalah Lauv, Honne, Ruel, Chrvches, Dashboard Confenssional, dan Eric Nam.

Sementara musisi Indonesia-nya termasuk Rendy Pandugo, Pee Wee Gaskins, Teza Sumendra, Rinni Wulandari, Basboi, Iwa K, Reality Club, Faye Risakotta, Vira Talisa, Mocca, Fariz RM, The Young and The Dangerous (Cantika Abigail, Gangga, Morad, Oslo Ibrahim).

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio